Mutasi Jabatan, Kepala Basarnas Gorontalo Sowan ke Gubernur

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (tengah) menerima kedatangan Kepala Basarnas Gorontalo bertempat di rumah jabatan gubernur, Senin (23/7/2018). Muslimin (dua kanan) yang sebelumnya menjabat Kepala Basarnas Gorontalo dipromosikan sebagai Kepala Basarnas Ambon. Ia digantikan Bayu Artiyoso Mandiri yang sebelumnya menjabat Kasie SDM Basarnas Yogyakarta. (Foto: Salman-Humas).

KOTA GORONTALO, Humas – Menindaklanjuti pergantian kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Gorontalo beberapa waktu lalu, Kepala Basarnas Muslimin datang menemui Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Senin (23/7/2018).

Kehadirannya untuk pamitan sekaligus memperkenalkan Kepala Basarnas Gorontalo yang baru Bayu Artiyoso Mandiri. Bayu sebelumnya menjabat sebagai Kasie SDM Basarnas Yogyakarta, sementara Muslimin dipromosikan sebagai kepala Basarnas Ambon.

Baca Juga :  Rusli Berbagi Bersama Anak Yatim

“Saya mohon pamit berkaitan dengan mutasi jabatan, kebetulan saya dipromosikan ke Basarnas Ambon. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan pemerintah provinsi kepada basarnas yang sangat besar. Dukungan ini sangat berarti untuk suksesnya operasi di daerah” terang Muslim.

Selama tujuh bulan menjabat Kepala Basarnas Gorontalo, Muslimin memiliki banyak kesan baik terhadap pemerintah daerah. Ia menilai selama ini koordinasi dengan gubernur dan pimpinan daerah lainnya tidak terbatas layaknya orang tua dan anak.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengucapkan terima kasih atas pengabdian Muslimin selama di Gorontalo. Bagi pejabat baru, Rusli berharap agar bisa segera beradaptasi serta bekerja melanjutkan pekerjaan pejabat lama.

Baca Juga :  Gubernur Gorontalo Laporkan Kesiapan Pemilu ke Kemendagri

“Yang terpenting bagi saya itu koordinasi, sinkronisasi serta bersinergi. Saya sudah sampaikan tadi bahwa 1×24 jam saya menyiapkan waktu. Apalagi tugas Basarnas itu sangat berat untuk deteksi dini, pencegahan, operasional khususnya di daerah bencana,” tutur Rusli.

Pertemuan yang turut dihadiri Kepala Biro Humas dan Protokol Rifli Katili itu diakhiri dengan penyerahan cinderamata. Muslimin menyerahkan minatur helikopter Dauphin, heli andalan basarnas kepada Gubernur Rusli.

Pewarta: Isam

1,488 total views, 1 views today

Berita Terkait

1 Pembangkit 25 MW PLTU Anggrek Hampir Rampung Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kiri) berbincang dengan General Manager PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi Bagian Utara, Sigit Witjaksono sa...
Pemprov Gorontalo Sepakati Kerjasama Dengan Tim Op...   Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berfoto bersama dengan Tim Optimalisasi Ekspor terdiri dari pimpinana Bank Indonesia Perwakilan Gorontalo,...
Sertijab Selesai, Gubernur Langsung Action Gubernur Rusli Habibie naik motor saat mengunjungi lokasi pertanian yang dikeluhkan oleh masyarakat di Desa Imbodu, Randangan. GORONTALO - Sertija...
Cek Medis Rutin, Kondisi Kesehatan Gubernur Goront... Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kiri) berbincang dengan Mantan KSAD Jenderal (Purn) Molyono sesaat sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD...
Tags:
author

Author: