Musyawarah Provinsi Tetapkan Kepengurusan PSTI Gorontalo

0
83
Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Gorontalo, bersama Sekertaris daerah Provinsi Gorontalo usai melaksanakan musyawarah kepengurusan PSTI masa bakti 2020-2024, di ruang Dulohupa DPRD Provinsi Gorontalo, Sabtu (4/1/2020). (Foto : Nova) 

KOTA GORONTALO, Humas – Musyawarah Provinsi ke IV Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Gorontalo yang digelar di ruang Dulohupa DPRD Provinsi Gorontalo, Sabtu (4/1/2020) menetapkan pengurus baru masa bakti 2020-2024.

Terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus PSTI Gorontalo Sofyan Puhi, Sekretaris Umum Mud Mada, dan Bendahara M. Arif Mohi. Kepengurusan juga diisi dengan ketua bidang yang terdiri dari Bidang Binpres, Bidang Organisasi, Bidang Perwasitan, Bidang Pertandingan, Bidang Diklat, Bidang Sekretariatan serta Bidang Umum dan Perlengkapan.

“Hari ini sama-sama telah kita ikuti musyawarah provinsi, alhamdulillah tadi saya amati musyawarah berjalan baik dan lancar serta menetapkan kembali pak Sofyan Puhi sebagai ketua Pengurus PSTI Provinsi Gorontalo yang ketiga kalinya,” ungkap Wakil Ketua IV PB PSTI, Junaidi Ishak.

Junaidi mengatakan, PSTI Gorontalo sudah sangat berkembang dan ditakuti oleh seluruh provinsi karena sudah dua kali mengikuti PON dan mendapatkan medali emas.

“Ini saya katakan bukan karena ada pak Sekda, tapi memang ini kenyataanya. Baik senior maupun junior sangat ditakuti. Kebetulan saya sebagai dewan hakim pada pelaksanan PON, saya mengamati bahwa anak anak PPLP sudah jawara di Indonesia,” ujarnya

Junaidi berharap Pemerintah Provinsi Gorontalo menaruh perhatian lebih kepada kepengurusan PSTI ini apalagi PON Papua sudah semakin dekat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan akan terus mendukung Pengurus PSTI dalam melahirkan atlet terbaik ditingkat nasional. Bukan hanya dua orang atlet peraih medali emas di Sea Games tapi empat atau bahkan sebanyak banyaknya.

Artikel Terkait  Cegah Narkoba di Sekolah, Kesbangpol Gelar Sosialisasi

“Terus terang Pak Gubernur, pak Wakil Gubernur dan seluruh Pemerintah Provinsi Gorontalo sangat bangga dengan prestasi yang dihasilkan atlet takraw Gorontalo. Tapi saya berpesan jangan pernah puas dengan apa yang telah dicapai kalau perlu ditingkatkan lagi prestasinya,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Pengurus PSTI Provinsi Gorontalo yang baru terpilih langsung dikukuhkan oleh Wakil Ketua IV PB PSTI Junaidi Ishak yang mewakili ketua umum PB PSTI dan turut disaksikan oleh Sekdaprov Gorontalo.

Pewarta : Nova

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini