Momentum HUT Provinsi Gorontalo Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan

Gorontalo – Di usia 16 Tahun Provinsi Gorontalo, menjadi momentum istimewa untuk Provinsi yang dijuluki serambi madinah ini. Gorontalo berhasil meraih penghargaan pengelolaan keuangan dari Menteri Keuangan RI, yang diwakili oleh Menteri Lingkungan Hidup Sitti Nurbaya kepada pemerintah Provinsi Gorontalo, bertempat di Gedung Sidang DPRD Provinsi, Senin (5/12).

Pelaksana tugas Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrullah, yang menerima langsung penghargaan ini mengatakan bahwa Gorontalo berhasil meraih ini karena keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan 2015, dengan capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan.

“Momentum Hari Ulang Tahun ini sangat istimewa, Gorontalo berhasil meraih penghargaan pengelolaan keuangan, kita semua berharap tentunya ini akan menjadi prestasi yang terus membanggakan ini harus terus menjadi spirit untuk lebih meningkatkan kinerja kita,” ujar Zudan Arif.

Memalui momentum HUT ini juga Zudan arif mengajak seluruh pihak, agar dapat selalu terlibat aktif dalam pembangunan, baginya Gorontalo memang sudah sangat berkembang jika dibandingkan dengan baru mekar dari Provinsi Sulawesi Utara, walaupun ada dua masalah yang harus di atasi agar lebih maju lagi.

“Gorontalo memang sudah sangat jauh berkembang dan maju, namun meski demikian masalah kemiskinan dan penganguran harus di atasi karena dua hal itu perlu diseriusi secara bersama guna lebih memajukan Gorontalo kita kedepan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga Zudan Arif mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia perjuangan pembentukan Provinsi Gorontalo, para pendahulu, dari Gubernur Pertama sampai sekarang, dan juga kepada Bupati/Wakilota yang hadir, serta seluruh anggota DPD dan DPR.

239 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply