Momentum HUT, Pemprov Berharap Gorut Terus Maksimalkan Potensinya

GORONTALO – Pada Momentum Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo Utara yang telah memasuki usia 10 Tahun, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Saiful Darise berharap Gorut untuk terus memaksimalkan segala potensi yang dimiliki. Mengingat banyak sekali penghargaan yang telah diraih oleh kabupaten ini, antara lain sebagai Posdaya Rujukan Nasional, dan Damandiri Awards selama 2 tahun.

“Penghargaan-penghargaan inilah yang menunjukan Kabupaten Gorut memiliki banyak potensi, dan Pemerintahannya memili komitmen yang tinggi untuk kesejahteraan masyrakat seperti yang tergambar pada tema HUT Gorut tahun ini,” ungkap Saiful yang mewakili Pj Gubernur pada rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Gorut, Rabu (26/4).

Lebih lanjut ia menyampaikan untuk lebih memaksimalkan potensi yang ada terutama dalam bidang pertanian dan kelautan yang dimiliki oleh kabupaten Gorut ini, perlu terus dilakukan gerakan bela dan beli hasil pertanian dan kelautan tersebut.

“Potensi ini harus terus dioptimalkan dengan baik karena nanti efeknya akan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu mari terus kita tingkatkan dan kita maksimalkan potensi potensi yang telah ada sekarang, utamanya pada sektor pariwisata,” tuturnya. (Echin – Tim Redaksi Humas)

145 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply