Moleleyangi Bagi-Bagi Bahan Kebutuhan Pokok

Ketua BKOW Provinsi Gorontalo Hj. Nurinda Rahim (kanan) menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok di Gelanggang Remaja Kota Gorontalo, Rabu (16/5). (Foto : Gusti)

KOTA GORONTALO, Humas – Jelang bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, salah satu komunitas olahraga di Provinsi Gorontalo, Moleleyangi, membagi-bagikan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu. Pembagian bahan kebutuhan pokok digelar di Gelanggang Remaja Kota Gorontalo, Rabu (16/5/2018).

Ketua Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Gorontalo, Hj. Nurinda Rahim dalam sambutannya pada kesempatan itu mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Moleleyangi kepada para kaum dhuafa. Nurinda mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan kontribusi nyata partisipasi masyarakat dalam membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Seni Bela Diri Gorontalo ‘Langga Bua’ Akan Difilmkan

“Kegiatan ini sangat baik, dan insya Allah akan bernilai pahala,” kata Nurinda.

Isteri Wakil Gubernur Gorontalo ini lebih lanjut berharap kegiatan yang digelar oleh Moleleyangi dapat dilaksanakan secara berkesinambungan serta menjadi inspirasi bagi komunitas masyarakat lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan serupa.

“Saya mengajak komunitas lainnya dapat mengikuti apa yang dilaksanakan oleh Moleleyangi. Dengan semakin banyaknya kita berbagi dengan masyarakat kurang mampu, mudah-mudahan angka kemiskinan di daerah ini semakin menurun, dan kita juga bisa membantu terwujudnya visi Pemprov Gorontalo untuk mewujudkan Gorontalo yang unggul, maju, dan sejahtera,” terang Nurinda yang juga sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Gorontalo.

Selain di Kota Gorontalo, Moleleyangi juga akan menggelar kegiatan serupa di Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango. Sebanyak 100 paket bahan kebutuhan pokok akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Masing-masing paket berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan.

Baca Juga :  Pemprov Jamin Harga Jagung Tetap Stabil

Pewarta/Editor : Haris

161 total views, 1 views today

author

Author: