Milad Gubernur Gorontalo, Anak-anak Panti Asuhan Turut  Bergembira

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (tengah) didampingi Ketua TP. PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah berfoto bersama anak-anak panti asuhan di rujab gubernur, Rabu (6/6/2018). Rusli Habibie merayakan ulang tahun bersama ratusan anak-anak panti asuhan se Provinsi Gorontalo. (foto : Salman – Humas)

KOTA GORONTALO, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang berulang tahun ke 55 pada 6 Juni kemarin, dirayakan dengan penuh kegembiraan bersama anak-anak panti asuhan.  Jika pagi harinya gubernur merayakan milad dengan kaum dhuafa, di sore hari gubernur mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbuka puasa bersama dan memberikan sejumlah bantuan ke 10 panti asuhan yang ada di Provinsi Gorontalo.

” Sore ini saya melaksanakan buka puasa bersama yang dihadiri juga oleh rekan rekan saya dari unsur forkopimda , tokoh agama dan tokoh tokoh politik. Namun yang paling saya senangi, hadir anak – anak kita dari panti asuhan yang sengaja saya undang. Mereka adalah tamu istimewa,” kata gubernur usai melaksanakan buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan doa lo lipu (doa bersama) di Rudis Gubernur, Rabu, (6/6/2018).

Baca Juga :  Enam Dermaga untuk Peningkatan Pariwisata Gorontalo

Gubernur pun mengakui sangat bersyukur pelaksanaan Ramadan di Gorontalo sampai hari ke 21 ini tetap aman dan tentram. Bahkan Pemerintah Provinsi Gorontalo telah menjamin  bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat sampai pada lebaran nanti, baik kebutuhan bahan pokok dan sembako, lpg, bbm serta listrik.

“Hampir setiap minggunya kami melaksanakan pasar murah, semua kebutuhan bahan pokok dan sembako tersedia disitu. Pasar murah ini akan kami selesaikan pada nanti H – 7 lebaran,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga gubernur yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Idah Syahidah, menyerahkan santunan berupa uang tunai untuk 300 anak yatim piatu yang terbagi dalam 10 panti asuhan se Provinsi Gorontalo, serta bantuan kepada perwakilan anggota Tali Asih Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKSK) tingkat kecamatan.

Baca Juga :  Bonus 2 Miliar Rupiah Untuk Atlit yang meraih Medali

Pewarta : Ecin

Editor : Asriani

229 total views, 1 views today

author

Author: