Meriahkan HUT RI, Badan Penghubung Gelar Lomba Agustusan

0
377
Kepala Badan Penghubung Provinsi Gorontalo Arfan Serry. Jusuf (kanan) beserta staf nampak serius dan bergembira mengikuti lomba tarik tambang yang digelar di halaman Anjungan Gorontalo di TMII, Jakarta, Kamis (16/8/2018). Selain untuk memeriahkan HUT ke-73 RI, lomba ini menjadi ajang silaturahmi dan rekreasi antar pegawai. (Foto: BPPG).

JAKARTA, Humas – Memeriahkan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Badan Penghubung Provinsi Gorontalo (BPPG) menyelenggarakan berbagai lomba yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (16/8).

Lomba yang dipusatkan di anjungan Gorontalo itu tidak saja diikuti oleh para pegawai BPPG, tapi juga mengajak pengunjung TMII yang kebetulan berada di lokasi.

Beberapa permainan khas 17 Agustusan digelar seperti lari karung, tarik tambang, memasukkan pensil dalam botol mewarnai permainan kali itu. Permainan merias peserta pria juga menambah keseruan acara tersebut.

“Selain untuk memperingati HUT RI, momen seperti ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan rekreasi antar pegawai,” kata Kepala Badan Penghubung Arfan Serry Jusuf.

Semua peserta nampak larut dalam keceriaan dan kebersamaan. Sebelum acara dimulai, para pegawai juga diajak mengelilingi Museum Pahlawan di TMII. Kunjungan itu diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

Pewarta: Claudia-BPPG

Editor: Isam

Artikel Terkait  461 Napi Gorontalo Terima Remisi 17 Agustus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini