MENTAN RI PANEN RAYA DI PULUBALA

Gorontalo – Hari ini Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman, akan melakukan panen raya jagung di Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo. Kedatangan Mentan ini adalah untuk kesekian kalinya di Provinsi Gorontalo.

Rencananya Mentan akan tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo pukul 14.00 wita, dan disambut langsung Gubernur dan Wagub di VIP Bandara Djalaludin. Kunjungan Mentan diawali dengan mengunjungi PT Harim di Kecamatan Pulubala, untuk melihat lokasi pabrik pengolahan jagung tersebut.

Usai mengunjungi PT Harim, Mentan bersama rombongan menuju lokasi panen raya di Desa Ayumolingo dan Desa Tridarma Kecamatan Pulubala. Usai melakukan panen raya, malamnya Mentan akan melakukan pertemuan dengan para petani dan stakeholder terkait, untuk melakukan dialog terkait masalah masalah pertanian.

Gubernur sendiri mengungkapkan bahwa kedatangan Mentan untuk kesekian kalinya ini merupakan berkah bagi Provinsi Gorontalo, karena dengan begitu diharapkan akan ada banyak anggaran lagi dari Kementan yang akan dikucurkan untk pembangunan pertanian di Provinsi Gorontalo.

354 total views, 1 views today

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply