Mensos : Penerima PKH Gorontalo Berpeluang Ditambah

Gorontalo – Menteri Sosial (Mensos) RI, Khofifah Indar Parawansa, mengatakan bahwa, penerima PKH di Provinsi Gorontalo, yang saat ini berjumlah 23 ribu, masuk berpeluang untuk ditambah.

“jumlah penerima PKH di Provinsi Gorontalo yang saat ini berjumlah 23 ribu, berpeluang untuk ditambah lagi sebanyak 13 ribu jiwa penerima baru,” Kata Mensos.

Pihaknya meminta untuk sesegera mungkin untuk disisir datanya, pihaknya masih bisa akan menambah lagi, dan tambahan ini bukan nanti tahun depan, melainkan bulan Juni mendatang sudah bisa direalisasikan.

Pada kesempatan itu, Mensos menyerahkan bantuan sandang bagi keluarga PKH dan bantuan peralatan sekolah bagi siswa berprestasi keluarga PKH. Mensos juga secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dan kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo.

Pemerintah Provinsi Gorontalo memperoleh bantuan berupa 4 unit perahu, 1 unit motor Tagana Reaksi Cepat (TRC), dan 1 unit mobil dapur umum lapangan (dumlap), yang diterima langsung oleh Wagub Idris Rahim.

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim atas nama pemerintah, sangat-sangat berterima kasih kepada Mensos, atas miliaran rupiah yang telah dikucurkan kepada masyarakat Gorontalo. (Haris)

330 total views, 4 views today

author

Author: 

Leave a Reply