Menristek Dikti Akan Resmikan Kampus Baru UNG

Panitia Pelaksana Peresmian Kampus Baru UNG Foto Bersama Dengan Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (ketujuh kiri), di Ruang Kerja Wagub, Senin (21/1/2019). (Foto : Gusti)

KOTA GORONTALO, Humas – Menteri Risek, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Muhamad Nasir, dijadwalkan akan berkunjung ke Provinsi Gorontalo pekan ini. Dalam kunjungan tersebut Menristek Dikti diagendakan akan meresmikan kampus baru Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di Kabupaten Bone Bolango.

Hal ini diutarakan panitia pelaksana peresmian kampus UNG, Amir Halid, usai bertatap muka dengan Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim, di ruang kerja Wagub kompleks Gubernuran Gorontalo, Senin (21/1/2019).

“Hari ini kami berkoordinasi dengan pak Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo terkait kunjungan Menristek Dikti yang akan meresmikan kampus baru UNG yang ada di Kabupaten Bone Bolango,” kata Amir.

Baca Juga :  Cegah Narkoba di Sekolah, Kesbangpol Gelar Sosialisasi

Amir menambahkan, selain peresmian kampus baru UNG, Menristek Dikti juga diagendakan akan meresmikan beberapa perguruan tinggi di Provinsi Gorontalo, yaitu Universitas Nadhlatul Ulama Provinsi Gorontalo dan Universitas Pohuwato.

Terkait hal itu Wagub Idris Rahim meminta panitia pelaksana untuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kunjungan Menristek Dikti tersebut. Idris juga berharap pada kunjungannya tersebut Menristek Dikti sekaligus dapat menyerahkan Surat Keputusan pendirian Fakultas Kedokteran UNG.

“Persiapkan sebaik mungkin dan koordinasikan dengan beberapa universitas yang akan diresmikan oleh bapak Menristek Dikti. Semoga pak menteri juga bisa menyerahkan Surat Keputusan untuk Fakultas Kedokteran UNG,” tandas Wagub Idris Rahim.

 

Pewarta : Haris

789 total views, 1 views today

author

Author: