Masyarakat Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Gubernur Rusli Habibie

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memberikan pidato singkat dihadapan masyarakat Gorontalo yang telah menunggu kedatangannya di Bandara Djalaluddin

Kedatangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie setelah dilantik Presiden RI di Jakarta 12 Mei lalu, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Gorontalo.

Begitu tiba di Bandara Djalaluddin, Kamis (18/5), Rusli Habibie yang kembali menjabat sebagai Gubernur Gorontalo periode 2017-2022 disambut masyarakat dengan antusias dan gembira.

Sesaat setelah tiba di area pelataran ruang kedatangan Bandara, Rusli Habibie langsung sujud syukur dan memberikan pidato singkatnya dihadapan masyarakat yang telah menunggu kedatangannya.

Rusli Habibie mengatakan, berterima kasih kepada seluruh rakyat Provinsi Gorontalo atas kepercayaan yang diberikan kepada dia dan Idris Rahim untuk memimpin kembali Provinsi Gorontalo 5 tahun mendatang.

” Saya dan pak Idris Rahim akan segera menata pemerintahan, pematangan SKPD, setelah besok resmi serah terima jabatan dari Penjabat Gubernur kepada kami berdua dan insyaAllah kami akan melaksanakan janji-janji kampanye kami ketika berorasi di masyarakat,” papar Rusli Habibie.

Rusli juga menjelaskan, untuk masyarakat Isimu, Bandara Djalaluddin akan ditingkatkan terus. Rusli berobsesi untuk menjadikan bandara ini menjadi bandar udara internasional.

Masyarakat Gorontalo menyambut gembira kepulangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie

“Langkah-langkah yang kami lakukan yaitu pembebasan lahan AURI kurang lebih 39 hektar, akan dibangun Korem dan juga pembangunan Sekolah Polisi Negara di Batudaa” jelas Rusli yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat.

Rusli Habibie pada kesempatan itu tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Gorontalo.

” Mulai hari ini, saya dan Idris Rahim menjadi milik seluruh rakyat Provinsi Gorontalo. Mari kita bersatu, bergandengan tangan. Jika kemarin sempat terpisah, terkotak-kotak, sekali lagi kepada kita semua, mari kita bersatu membangun Provinsi Gorontalo. Rusli-Idris bukan lagi menjadi milik tim sukses, bukan lagi menjadi milik partai Golkar-Demokrat, tapi sudah menjadi milik seluruh masyarakat Gorontalo,” kata Rusli menutup pidatonya.

Pewarta/Editor : Asriani

Foto : Salman

204 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply