Lebaran Hari Kedua, Gubernur Rusli Silahturahmi Dengan Bupati/Walikota

0
240
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat menjamu Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo dirumah jabatan gubernur, Kamis, (6/6/2019). (Foto : Salman)

KOTA GORONTALO, Humas – Momentum hari raya idulfitri masih dimanfaatkan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie untuk terus bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat gorontalo. Setelah kemarin dengan jajaran unsur Forkopimda dan masyarakat umum, hari ini Kamis, (6/6/2019) gubernur kembali melaksanakan “Open House” dirumah jabatan gubernur, khusus untuk menjamu jajaran Bupati dan Walikota Gorontalo.

“Hari kedua lebaran ini memang dijadwalkan khusus untuk mereka (bupati/walikota). Karena kemarin mereka juga pasti masih menerima tamu di rumah jabatan masing masing, hari ini baru mereka berkunjung. Kita semua sama sama berstatus sebagai pimpinan, silahturahmi adalah hal yang semestinya dilakukan,” kata Rusli

Gubernurpun berharap, silahturrahim seperti ini hendaknya tidak hanya dilaksanakan pada Idul Fitri saja, tetapi harus dipupuk dan dipelihara secara terus menerus

Dalam kesempatan itu pula, jajaran bupati dan walikota yang hadir tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa kepada Gubernur Rusli yang hari ini genap berusia 56 tahun.

Selain bersilahturahim ke rudis gubernur, jajaran bupati dan walikota juga bersilahturahmi ke rumah jabatan Wakil Gubernur dan Sekdaprov Gorontalo.

Pewarta : Echin

 

Artikel Terkait  BEM se-Gorontalo Ditantang Kawal Dana Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini