Latsar CPNS Golongan II Dan III Resmi Dibuka

0
291

 

Plh. Sekdaprov Syukri Botutihe saat menyematkan tanda peserta secara simbolis kepada dua perwakilan peserta latsar. Peserta Latsar Golongan II dan III Provinsi Gorontalo tahun 2019 berjumlah 152 orang. Latsar dilaksanakan dari tanggal 19 Agustus hingga 4 Desember 2019 yang dibagi dalam 3 gelombang. (Foto : Istimewa)

KOTA GORONTALO, Humas – Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II dan III Provinsi Gorontalo resmi dibuka. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Badan Diklat Provisi Gorontalo tersebut, dibuka oleh Plh. Sekdaprov Syukri Botutihe, Senin (19/08/2019).

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat atas diangkatnya saudara-saudari sebagai CPNS dari ribuan orang yang mengikuti seleksi, bersyukur dan berbahagialah karena kalian adalah orang-orang yang terbaik dan terpilih untuk menjadi bagian dari aparatur sipil negeri,” buka Syukri.

Menurut Syukri, pelaksanaan latsar kali ini masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya,  dimana pemerintah pusat melalui lembaga administrasi Negara Republik Indonesia masih memberikan kepercayaan kepada pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Pada pelaksanan latsat kali ini sebagaimana tahun sebelumnya provinsi Gorontalo tetap membuka kesempatan kepada semua peserta baik yang ada di kab/kota, instansi vertikal maupun pemerrintah diluar Gorontalo untuk pelaksanaan latsar dengan pola kontribusi dan kerjasama,”sambung Syukri.

Syukri berharap melalui pelaksanaan latsar ini dapat mengaplikasikan dan mengaktualisasikan materi pembelajaran untuk diterapkan di instansi masing-masing. Syukri juga mengimbau agar para CPNS nanti dapat bekerja secara profesional, tulus dan ikhlas, berkarakter serta menjadi pemersatu bangsa.

Peserta Latsar Golongan II dan III Provinsi Gorontalo tahun 2019 berjumlah 152 orang. Latsar dilaksanakan dari tanggal 19 Agustus hingga 4 Desember 2019 yang dibagi dalam 3 gelombang.

Pewarta : Gina

Artikel Terkait  SKPD Ditantang Buat Kontent Kreatif Media Sosial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini