Kunjungi Gorontalo, Ketua Bawaslu RI Sowan ke Gubernur

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (tengah, kiri) berbincang dengan Ketua Bawaslu RI Abhan (tengah, kanan) saat bersilaturahmi di Rumah Jabatan Gubernur, Senin (17/12/2018). Abhan datang ke Gorontalo untuk sejumlah agenda di antaranya pertemuan dengan Bawaslu se Provinsi Gorontalo, Peresmian Kantor Bawaslu Kota Gorontalo dan menjadi Pemateri Dialog Nasional di Kampus IAIN Sultan Amai. (Foto: Salman-Humas).

KOTA GORONTALO, Humas – Guna menghadiri sejumlah agenda kerja di Provinsi Gorontalo, Ketua Bawaslu RI Abhan bersama jajaran bersilaturahmi dengan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Rumah Jabatan, Senin (17/12/2018). Kehadiran Abhan didampingi sejumlah komisioner dan staf Bawaslu Provinsi Gorontalo.

“Tadi silaturahmi biasa. Beliau ada agenda di Gorontalo dan menyempatkan waktu datang ke rumah jabatan. Kebetulan waktunya pagi, jadi saya ajak sekalian untuk sarapan pagi bersama,” kata Gubernur Rusli usai pertemuan.

Baca Juga :  Bekerjasama dengan TNI, Pembangunan Jembatan Mekar Jaya Dimulai

Beberapa agenda Bawaslu dibahas pada pertemuan tersebut. Di antaranya mengenai pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 dan rencana pembangunan kantor Bawaslu Provinsi Gorontalo di atas tanah hibah milik pemprov.

“Kalau tanah untuk kantor Bawaslu Provinsi sudah kami hibahkan, letaknya di kompleks perkantoran di Kelurahan Botu. Tinggal pembangunannya tergantung dari mereka. Kasihan juga selama ini Cuma ngontrak berpindah-pindah, jadi saya harap segera ada kantor permanen,” imbuh Rusli.

Selain bersilaturahmi dengan Gubernur Gorontalo, kunjungan Abhan ke Gorontalo untuk menghadiri sejumlah agenda di antaranya pengarahan kepada jajaran sentra Gakumdu, peresmian kantor Bawaslu Kota Gorontalo, serta Pengarahan bagi jajaran Bawaslu se Provinsi Gorontalo.

Abhan juga diminta menjadi pembicara pada Dialog Nasional tentang Pemilu 2019 yang digelar di kampus IAIN Sultan Amai, Senin malam.

Baca Juga :  Gubernur Gorontalo: Bangunkan Saya Kalo Urusan Mendesak

Pewarta: Isam

138 total views, 1 views today

Tags: