Ketua TP.PKK Gorontalo Bangga “My Liberty” Terus Cetak Wisudawan

Idah Syahidah (tengah, jilbab putih) berfoto bersamaa usai menghadiri pelaksanaan My Liberty Graduation 2018 yang berhasil mencetak 87 wisudawan – wisudawati baik untuk Sekolah berprofesi, Internasional English School dan Kids School yang berlangsung Sabtu, (6/10/2018) di Ballroom Maqna Hotel Gorontalo. (Foto – Andika Humas)

KOTA GORONTALO, Humas – Ketua Tim Penggerak PKK Provsinsi Gorontalo Idah Syahidah mengaku bangga My Liberty Gorontalo terus bisa menghasilkan wisudawan dan wisudawati untuk siswa siswa yang telah berhasil belajar dan memiliki life skill di tempat kursus tersebut.

Hal ini diungkapkan Idah saat menghadiri langsung pelaksanaan My Liberty Graduation 2018 yang berhasil mencetak 87 wisudawan baik untuk Sekolah berprofesi, Internasional English School dan Kids School yang berlangsung Sabtu, (6/10/2018) di Ballroom Maqna Hotel Gorontalo.

Baca Juga :  BI Corner Didik Anak Usia Dini Belajar Keuangan

“Kalau kita berbicara tentang pendidikan, semakin berkualitas maka harganya juga mahal. Kalau kita mau cerdas satu yang berbeda pasti tidak ada yang murah dan saya melihat hal itu di My Liberty. Awalnya ini hanya sebuah tempat kursus namun berkembang menjadi sekolah profesi dan akhirnya selalu mencetak anak anak yang semakin pintar,” kata Idah

Istri Gubernur Gorontalo ini menambahkan dengan hadirnya my liberty di Gorontalo pada hakekatnya telah memberikan distribusi nyata bagi pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal meningkatkan mutu pendidikan. Idah menjelaskan juga disini anak anak dilatih memiliki life skill pada suatu profesi tertentu, yang memberikan bekal bagi mereka untuk mempersiapkan diri di dunia kerja.

Baca Juga :  Kota Gorontalo Raih Juara Umum MTQ Provinsi Gorontalo

“Berbekal dari pengalaman-pengalaman tersebut, disertai banyaknya lulusan Perguruan Tinggi yang telah sarjana kemudian akhirnya menganggur karena kurangnya life skill yang dimiliki, maka pilihan terbaik adalah kursus dulu di My Liberty, dengan jangka waktu tidak sampai setahun bisa membuka pengetahuan dan membuka peluang diterima di dunia kerja,” tandasnya.

My liberty merupakan Lembaga Pendidikan Keterampilan berbasis life skill pada suatu profesi tertentu, yang memberikan bekal bagi anak didik untuk mempersiapkan diri di dunia kerja. My Liberty hadir di Provinsi Gorontalo sejak 2011 hingga sekarang telah memiliki puluhan ribu alumni dan peserta kursus.

Pewarta : Echin

293 total views, 1 views today

author

Author: