Ketua TP. PKK Boalemo Resmi Dilantik

Ketua TP. PKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahida Rusli Habibie melantik Ketua TP. PKK Kabupaten Boalemo, Rensi Moridu Makuta  di Graha Putra Tunggal Kabupaten Boalemo, Selasa (1/8).

Dalam sambutan pelantikan Idah mengatakan, tugas TP. PKK bukan hanya sekadar melaksanakan 10 program PKK atau sekedar mencapai output dan outcome dari program tersebut, namun  dapat membawa impact yang signifikan bagi keluarga dan masyarakat .

Diungkapkan, jabatan ketua TP. PKK bukan hanya sebagai komplemen dari jabatan kepala daerah melainkan sebagai suplemen yang penting dalam pencapain visi dan misi Bupati Boalemo terpilih.

“ Sebagai mitra pemerintah, PKK sangat berperan terhadap pelaksanaan pembangunan terutama dalam mensukseskan program-program pemerintah, para perempuan yang masuk dalam kepengurusan PKK bukanlah perempuan yang istilahnya kesana kemari namun mereka merupakan pendukung utama karir suami-suaminya yang melaksanakan tugasnya demi masyarakat,” tutur Idah.

Idah berharap kepada seluruh jajaran pengurus TP. PKK di Kabupaten Boalemo, untuk mendukung dan mensukseskan tugas-tugas yang akan diemban oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Boalemo yang dilantik dan tugas-tugas yang telah dilaksanakan dengan baik oleh Ketua TP. PKK  sebelumnya senantiasa dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Pelantikan Ketua TP. PKK Boalemo turut dihadiri Bupati Boalemo Darwis Moridu, Wakil Ketua TP.PKK Provinsi Gorontalo Nurindah Rahim, Forkopimda Kabupaten Boalemo serta organisasi wanita yang ada di Boalemo.

Pewarta / Foto :  Burhanuddin

Editor               : Asriani

108 total views, 1 views today

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply