Kepala RRI Gorontalo Sowan ke Gubernur

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kiri) menerima kedatangan Kepala Stasiun RRI Gorontalo yang baru Ahmad Bahar (dua kiri) dan jajarannya bertempat di Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (13/4). (Foto: Salman-Humas).

Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo Ahmad Bahri menggelar silaturahmi ke Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bertempat di Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (13/4).

Selain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, kehadiran Bahar untuk menyampaikan beberapa program yang siap dikerjasamakan dengan pemerintah daerah.

“Selain untuk perkenalan diri, kami berniat untuk melakukan sinergi yang lebih optimal lagi dengan pemerintah Provinsi Gorontalo,” kata Bahar usai tatap muka.

Lebih lanjut Bahar mengungkapkan, sebagai sebuah lembaga publik RRI mempunyai tugas pokok dan fungsi untuk memberikan informasi, pendidikan dan hiburan kepada masyarakat. Terlebih, saat ini RRI Gorontalo sudah beralih status menjadi Satuan Kerja (Satker) tipe B.

Baca Juga :  Watimpres Asistensi Pemprov Gorontalo Untuk Pembiayaan Infrastruktur

“RRI Gorontalo juga sudah mempunyai programa 4 (Pro4) yang khusus ditujukan untuk informasi budaya. Ini diharapkan bisa menjadi media bagi warga Gorontalo untuk mendengarkan program program budaya Indonesia dan Gorontalo di frekuensi 95,1 FM,” imbuhnya.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyambut baik kehadiran Ahmad Bahar sebagai Kepsta RRI Gorontalo yang baru. Rusli menilai RRI masih menjadi media elektronik pilihan nomor satu warga Gorontalo dalam mengakses berbagai informasi di daerah.

“Oleh karena itu perbanyak dan tingkatkan terus kualitas siaran RRI. Bantu kami untuk menyebarluaskan informasi pemerintahan dan pembangunan di daerah,” kata Rusli.

Sebagaimana diketahui, Serah terima jabatan kepala RRI Gorontalo berlangsung Senin, (9/4) kemarin. Ahmad Bahar sebelumnya menjabat sebagai Kepala RRI Mataram, sementara kepala RRI Gorontalo lama Muhammad Lahar dimutasi menjadi Kepala RRI Ternate.

Baca Juga :  Gubernur Segera Isi Pejabat Definitif di Tujuh SKPD

Pewarta/editor: Isam

860 total views, 1 views today

Berita Terkait

Gubernur dan Forkopimda Ajak BEM se Gorontalo Berd... Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kemeja putih) didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengajak Presiden Badan Eksekutif Ma...
Matangkan Penyambutan Hari Patriotik Pemprov Gelar... Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (tengah) didampingi Wakil Gubernur Idris Rahim dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Gorontalo berserta jajaran pimpinan ...
Lepas Peserta PKL, Gubernur : Jadilah Kebanggaan G... Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat menyamatkan kartu tanda peserta bagi siswa siswi SMK Negeri 1 Batudaa yang akan mengikuti Praktek Kerja Lapanga...
Transmigran Pulubala Terima Bantuan Benih Jagung d...   Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat menyerahkan bibit ayam Kampung Unggulan Rusli (KUR) kepada salah satu warga transmigran yang ada di d...
Tags:
author

Author: