Kasubid Penghubung Gorontalo di Makassar Gelar Sertijab

Kasubid Penghubung Gorontalo di Makassar yang lama Arfan Sery Jusuf (kemeja merah) menggelar serahterima jabatan dengan Kasubid yang baru Mohamad Agung Sugiarto, Sabtu (17/2). Arfan dipromosi dan akan bertugas di Badan Perwakilan Pemprov Gorontalo di Jakarta.

Kepala Sub Bidang (Kasubid) Penghubung Makassar, Badan Perwakilan Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar pisah sambut, Sabtu (17/02). Arfan Sery Jusuf yang sebelumnya menjabat Kasubid Penghubung Makassar dipromosikan menjadi Kepala Badan Perwakilan Pemprov Gorontalo di Jakarta. Posisinya di Makassar digantikan oleh Mohamad Agung Sugiarto sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Kegiatan sertijab disaksikan oleh staf Penghubung Gorontalo di Makassar. Turut hadir pula Ketua Kelurukan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Makassar Rivai Jimmy Uno serta sejumlah pengurus.

Baca Juga :  Wagub Resmikan Klinik Kesehatan Kinesia

“Selamat datang buat pak Agung selaku Plt. Kasubid Penghubung Makassar yang baru. Saya berharap apa yang baik dari kami bisa lebih ditingkatkan, dan yang kurang kurang bisa diperbaiki ke depan,” terang Arfan.

Lebih jauh Arfan menjelaskan, bahwa jabatan adalah kesempatan bagi seseorang untuk bermanfaat bagi orang banyak. Jabatan juga merupakan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan untuk memberikan yang terbaik.

“Saya titip kepada pejabt yang baru untuk bisa menjaga komunikasi dan kekompakan baik dengan Staf maupun dengan Kerukunan Keluarga Gorontalo yg ada di Makassar,” pungkasnya.

Mohamad Agung Sugiarto bukan wajah baru bagi Staf Penghubung Makassar. Selama belasan tahun ia menghabiskan karirnya di kantor tersebut sebelum dimutasi ke Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo tahun 2016 lalu.

Baca Juga :  Pimpinan OPD Harus Punya Kemampuan Manajemen Kepemimpinan

Pewarta : Subid Penghubung Makassar

Editor : Isam

295 total views, 2 views today

author

Author: