Karo Humas Silaturahmi ke Loka Monitor dan RRI Gorontalo

Kepala Biro Humas dan Protokol Rifli M. Katili (empat dari kiri) foto bersama dengan karyawan RRI Gorontalo saat berkunjung ke tempat tersebut, Rabu (24/1).

GORONTALO – Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Gorontalo Rifli M Katili menggelar silaturahmi ke kantor Loka Monitor Spektrum Frekuensi Radio (Loka Monitor Spekfrekrad) Gorontalo serta Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo, Rabu (24/1).

Selain ajang perkenalan diri, kedatangan Rifli Katili yang didampingi Kabag Humas Mustain Harun dan Kasubag Penyiaran dan Penjaringan Informasi Muhlis Huntua itu juga untuk mempererat kerjasama dengan dua instansi tersebut. Instansi yang memiliki hubungan sinergis khususnya menyangkut eksistensi Radio Suara Rakyat Hulondhalo yang dikelola oleh Biro Humas Protokol.

“Setelah kurang lebih satu bulan dilantik menjadi kepala Biro Humas, saya merasa perlu melakukan silahturahmi dengan semua pihak yang masih terkait kinerjanya dengan kami,” ujar mantan Karo Umum tersebut.

Bagi Rifli, eksistensi Loka Monitor sangat penting bagi Biro Humas. Sebab saat ini, pihaknya sedang mengupayakan pengurusan izin pemancar Radio Suara RH di dua lokasi yakni di Lamu, Kabupaten Boalemo dan Biluhu, Kabupaten Bone Bolango.

“Begitu juga dengan RRI Gorontalo yang bagi kami menjadi mitra strategis dalam menyebarkan informasi pemerintah provinsi kepada masyarakat. Sebagai radio publik lokal, Radio Suara RH perlu banyak belajar dari RRI yang kiprahnya sudah jauh lebih lama dari kami,” sambung Rifli.

Rifli berharap agar kerjasama dan komunikasi yang sudah terjalin baik dengan pejabat sebelumnya dapat terus ditingkatkan. Pihaknya juga berharap kehadiran Radio Suara RH yang dikelola Biro Humas Protokol dapat memberi warna tersendiri di tengah tengah masyarakat.

Pewarta : Ecyhin

Editor : Isam

Foto : Ecyhin

110 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply