Kapolda Gorontalo Izinkan Masyarakat Gunakan Fasilitas Olahraga SPN Batudaa

Ketua Kwarda Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie melakukan penandatanganan ikrar Saka Bhayangkara. Pada kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail (kiri) dilantik sebagai ketua Majelis Pembimbing Satuan Karya (Mabisaka) Bhayangkara Daerah Gorontalo. (foto : Andika – Humas)

KABUPATEN GORONTALO, HUMAS – Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail  mengizinkan masyarakat yang ingin berlatih olahraga untuk memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada di SPN Polda Gorontalo. Hal tersebut disampaikan Kapolda Gorontalo usai dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Satuan Karya (Mabisaka) Bhayangkara Daerah Gorontalo, Jumat  (13/7/18) di lapangan SPN Polda Gorontalo Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo.

“ Jika adik-adik maupun kakak-kakak  ada yang ingin berlatih renang, mau bermain tenis, sepak takraw silahkan, asal menggunakannya fasilitas yang ada dengan baik,” jelas Rachmad.

Baca Juga :  Wagub Gorontalo Hadiri Pembukaan Musrenbangnas

Kapolda juga mengatakan pelantikan pengurus Mabisaka kali ini dirangkaikan dengan Perkemahan Pramuka Saka Bhayangkara. Dipilihnya SPN sebagai lokasi Perkemahan sangat beralasan, tidak lain karena kelengkapan fasilitas yang ada di SPN tersebut.

“ Saya sengaja memilih SPN ini sebagai tempat Perkemahan Saka Bhayangkara, selain fasilitasnya yang memadai, juga agar adik-adik pramuka bisa tau seperti apa SPN ini sehingga ketika mendaftar dan lulus sebagai anggota polisi nanti mereka sudah tau keadaan dan kondisi di SPN ini,” pungkas Kapolda.

Pewarta : Burhan

Editor : Asriani

190 total views, 1 views today

author

Author: