KAHMI Gelar Jalan Sehat Nasional di Gorontalo

Sekretaris Daerah Winarni Monoarfa memberikan sambutan pada Jalan Sehat Nasional (JSN) Korps Alumuni Himpunan Mahasiswa Indonesia (KAHMI) yang dimulai dari Lapangan Dumhil UNG serta finish di lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Minggu (11/2). (Foto: Nova-Humas)

GORONTALO – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar Jalan Sehat Nasional di Gorontalo sebagai rangkaian memperingati hari ulang tahun (milad) yang HMI ke-71, Minggu (11/2). Jalan sehat ini diikuti ratusan kader-kader HMI yang mengambil star dari Lapangan Damhil UNG dan finish di lapanga Taruna Remaja, Kota Gorontalo. Selain itu, ada juga aksi donor darah dari para kader dan alumni HMI.

Jalan sehat dimulai sekitar pukul 07.00 WITA yang dilepas oleh Ketua Dewan Penasehat Majelis Nasional KAHMI Ir. Akbar Tanjung. Turut hadir Sekretaris Daerah Winarni Monoarfa dan Ketua KAHMI Gorontalo Rustam Akili beserta jajarannya.

Baca Juga :  Posdaya Untuk Berdayakan Masyarakat

Kegiatan ini menjadi ajang reuni para aktivis Hijau-Hitam se-Gorontalo dan dari daerah lainnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota HMI, KAHMI dan FORHATI se Indonesia.

Sekretaris Daerah Winarni Monoarfa atasnama pemerintah provinsi mengucapkan terima kasih telah memilih Gorontalo sebagai pelaksana jalan sehat. Ia meminta agar seluruh kader HMI bersatu padu bersama pemerintah membangun daerah.

“Dengan jalan sehat ini mari bangun sinergitas antara pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, seluruh organisasi HMI, KAHMI, dan FORHATI sehingga dinamika pembangunan Gorontalo akan lebih maju dan lebih makmur lagi,” kata Winarni.

Hadirnya ratusan kader dan alumni HMI ke Gorontalo diharapkan juga semakin memperkenalkan Gorontalo di mata nasional. Termasuk destinasi pariwisata dan delapan program prioritas Pemprov Gorontalo.

Baca Juga :  Gubernur BI Bantu 20 RKB Ponpes Alkhairaat Gorontalo

Pewarta: Nova

Editor: Isam

258 total views, 1 views today

author

Author: