Jelang Pilkada, Gubernur Minta Masyarakat Jaga Stabilitas Daerah

Gorontalo- Menjelang Pilkada di dua daerah yakni Kota Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara pada 2018 mendatang, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie minta kepada masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman daerah. Ini disampaikan Rusli saat dialog interaktif warung kopi Radio Suara RH, di Warung Kopi Dino, Pasar Tua Kel. Biawu, Minggu (16/7).

” Kita akan menghadapi pilkada di kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara 2018 nanti,  saya berharap kita tetap menjaga stabilitas daerah” ujar Rusli.

Menurut mantan Bupati Gorontalo Utara ini, hal-hal yang sangat rentan terjadi di masyarakat ketika menghadapi pilkada adalah saling cemooh antara pendukung masing-masing calon. Hal ini tentu sangat berdampak pada keutuhan bermasyarakat.

Sebagai Gubernur ia tak menginginkan hal itu terjadi, masyarakat harus tetap berada pada koridor bermasyarakat yang menjaga rasa saling menghargai. Rusli hanya menginginkan daerah Provinsi Gorontalo harus tetap aman, damai ketika menghadapi pilkada nanti.

Dialog warkop merupakan salah satu kegiatan gubernur untuk mendengar langsung keluhan dan aspirasi masyarakat.

Pewarta/foto : Salman

Editor.              : Asriani

123 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply