Jajaran PNS Pemprov Gorontalo Ramaikan Bandara Djalaluddin

Wagub Idris Rahim bersama jajaran PNS lingkup Pemprov Gorontalo melaksanakan senam pagi di areal parkir bandara.

Gorontalo – Suasana berbeda terlihat di pelataran parkir Bandara Djalaluddin Gorontalo. Keramaian tampak dari kejauhan sebelum memasuki pintu gerbang bandara.  Ratusan Pegawai Negeri Sipil Pemprov Gorontalo memadati area parkir bandara untuk melaksanakan senam pagi yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Jumat (26/5).

Pagi itu merupakan hari terakhir PNS di lingkup pemprov Gorontalo melaksanakan kegiatan olahraga sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Setiap minggu, SKPD lingkup pemprov melaksanakan olahraga di masing-masing instansi.

Tampak Wagub Idris Rahim bersama jajaran eselon 2, 3, 4 dan seluruh staf SKPD mengikuti irama musik senam yang membuat suasana bandara semakin ramai.

Wagub Idris Rahim menyiram pohon yang baru saja ditanam untuk menghijaukan areal bandara Djalaluddin.

Selain kegiatan olahraga, Idris Rahim juga melakukan penghijauan  di sekitar bandara. Idris Rahim beserta jajaran PNS lainnya melakukan penanaman pohon pelindung disepanjang lahan hijau parkiran bandara. Berbagai macam jenis tanaman pelindung ditanam untuk menghijaukan areal parkiran Bandara Djalaluddin yang sampai saat ini belum memiliki pohon-pohon yang cukup teduh.

Dalam kesempatan itu pula, Idris Rahim melakukan penempelan stiker tanda dilarang merokok di areal bandara. Stiker ini ditempel di beberapa area dinding bandara untuk memperingatkan para pengunjung bandara agar tidak merokok saat berada di areal bandara

Pewarta/Editor: Asriani

Foto.               : Salman

256 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply