Jabatan Kadis Pera-KP Provinsi Gorontalo Diserah-terimakan

Jabatan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Pera-KP) diserah-terimakan dari Pelaksana Tugas (Plt) Aries N. Ardianto kepada Kadis Pera-KP yang baru, Rusli Nusi. Serahterima berlangsung di aula kantor Dinas Pera-KP, Selasa (28/11).

Giat tersebut di awali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang dihadiri oleh Sekda Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, Inspektur Provinsi Gorontalo Ahmad Rosady. Bertindak sebagai saksi Kepala BKD Provinsi Gorontalo Sumarwoto.

Dalam sambutannya Winarni memberikan apresiasi dan dan penghargaan kepada pejabat lama atas kinerja yang telah dilakukan kurang lebih hampir sebelas bulan sebagai Plt kadis, dan kepada pejabat baru diucapkan selamat bertugas sebagai Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Tugas yang diemban merupakan suatu amanat dari Allah SWT, untuk itu harapannya kepada pejabat baru untuk meningkatkan kinerja dan mengevaluasi apa apa saja yang masih menjadi kendala di sektor perumahan dan kawasan permukiman.

Winarni mengatakan bahwa di dalam RPJMD 2012-2017 dan RPJMD 2017-2022, salah satu isu strategis yang belum mampu kita tangani adalah masalah perumahan.

“Oleh karenanya, di tahun 2018 seluruh pejabat esselon III, IV dan seluruh staf untuk bersama-sama membantu kadis yang baru saja dilantik . Bagaimana di tahun 2018 kita membuat pelaksanaan, perencanaan monitoring dan evaluasi khususnya untuk sektor ini lebih ketat lagi, lebih baik dan terukur”, tutur Winarni.

Turut menyampaikan sepatah dua kata, pejabat yang baru Rusli Nusi. Ia bertekad di sisa satu bulan terakhir ini untuk menjalin konsolidasi kepada semua pejabat dan staf agar pekerjaan di 2017 tuntas sesuai dengan target.

“Dalam perjalanan nanti mohon tetap menjaga kekompakan saat bekerja untuk menyukseskan NKRI jilid 2”, ujar Rusli.

Pewarta/foto : Nova

Editor : Isam

134 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply