Jabatan Gubernur Resmi Diserahkan Pada Rusli Habibie

GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo  Zudan Arif Fakrulloh, resmi menyerahkan  jabatannya kepada Rusli Habibie dan Idris Rahim, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2017-2022, Jumat (19/5) di Rudis Gubernur Gorontalo.

Zudan yang telah selesai melaksanakan tugasnya selama 7 bulan di Provinsi Gorontalo sebagai pelaksana tugas hingga Pj Gubernur mengucapkan terima kasih  yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Gorontalo.

Dirinya mengaku merasa cukup singkat saat mengembang tugas sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo.

” Rasanya cukup singkat dan hari ini tugas tersebut sudah selesai, serah terima jabatan dengan Gubernur Gorontalo definitif telah terlaksanakan” kata Zudan.

Zudan juga berterima kasih  kepada seluruh masyarakat Gorontalo dan semua pihak yang selama ini terus bersama pemerintah.

 

Dirjen Dukcapil ini juga berpesan kepada gubernur terpilih untuk terus melanjutkan program sedekah harian yang telah ia gagas, dan tentunya pembangunan masjid raya yang menurutnya harus selesai kurun waktu kepimimpinan NKRI, lima tahun mendatang.

“Saya titip untuk pak Rusli sedekah harian ASN untuk terus diterapkan, karena nantinya itu bisa lebih membantu pembangunan masjid raya kita bersama. Saya juga yakin dan percaya kepemimpinan NKRI yang sudah sangat terlihat pada kemimpinan sebelumnya bisa terus dilanjutkan,” tuturnya.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan pemberian memori dari masa kepemimpinan Pj Gubernur kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih di hadapan Menteri dalam Negeri yang dalam hal ini diwakili oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri Soni Sumarsono,  serta seluruh unsur forkopimda se-Provinsi Gorontalo.

Pewarta : Ecin

Foto.       : Salman

Editor      : Asriani

 

181 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply