Istri Gubernur Ingatkan KPJ Gorontalo Jauhi Narkoba

Ketua TP.PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah (depan baju coklat) mengajak anak anak Kelompok Penyanyi Jalanan berfoto bersama sekaliguas mensosialisasikan Gerakan SAY NO TO DRUGS (Katakan Tidak Pada Narkoba). Idah menaruh harapan kepada seluruh anak muda di Provinsi Gorontalo termasuk KPJ utuk menghindari barang haram tersebut. (Foto : Andika Humas)

KOTA GORONTALO, Humas – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah mengingatkan kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Gorontalo agar bisa bebas dan menjauhi Narkoba. Hal ini dikatakan Idah karena istri Gubernur Gorontalo ini memang sebelumnya telah diminta KPJ sebagai pembina dalam kelompok mereka

“KPJ itu kan sekelompok anak muda yang menurut saya sangat kreatif. Mereka istilahnya menjual suara indah mereka, tetapi hasilnya tidak dipakai sendiri mereka juga banyak berbagi contohnya baru baru ini mereka mengumpulkan dana untuk korban bencana di lombok,” kata Idah yang kembali terlihat berkumpul bersama kelompok penyanyi jalanan ini dicaffe Noura, Kota Gorontalo, Selasa malam (18/9/2018).

Baca Juga :  Membumikan Jati Diri dan Filosofi Serambi Madinah

Dalam kesempatan itulah Idah mengungkapkan harapannya untuk KPJ Gorontalo agar harus benar benar dan menjauhi barang haram tersebut. Karena Idah menilai images dari penyanyi jalanan dimata masyarakat umum pasti lebih rentan dan mudah terjerumus dalam penggunaan narkoba.

“Saya ingin KPJ Gorontalo menunjukan bahwa tidak semua penyanyi jalanan seperti itu. Kalian anak anak muda penerus bangsa harus membuktikan walau dijalanan tapi pergaulan kalian tak bebas. Saya bergabung disni karena saya yakin dan percaya kelompok ini punya banyak sisi positif,” tambahnya

Kehadiran Kak Kwarda Gorontalo dan Kelompok Penyanyi Jalanan di Caffe ini dalam rangka road show to caffe yang memang sedang mereka canangkan. Kegiatan ini sebagai upaya KPJ untuk menggalangkan dana dalam rangka memperingati hari ulangtahun KPJ yang ketiga pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga :  Gubernur Sampaikan Rancangan KUPA dan PPAS 2018

Pewarta : Echin

278 total views, 1 views today

author

Author: