Insan Perhubungan Peringati Harhubnas


Gorontalo – Pencanangan hari perhubungan nasional (harhubnas) tingkat Provinsi Gorontalo tahun ini di gelar di halaman kantor Pelindo IV cabang Gorontalo, Sabtu (16/9). Pencanangan yang dibuka oleh Assisten I bidang Pemerintahan Anis Naki ini berlangsung meriah dengan dihadiri seluruh insan perhubungan se Provinsi Gorontalo. Tema harhubnas tahun ini yaitu ” kita tingkatkan solidaritas, sinegritas, dan bekerja bersama dalam rangka mewujudkan transportasi yang handal, berdaya saing dan memberi nilai tambah”.

Anis Naki dalam sambutannya mengatakan, pelayanan publik jajaran perhubungan beberapa tahun terakhir ini telah memperlihatkan kinerja yang luar biasa terutama dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. Seperti pelayanan hari-hari besar keagamaan dalam hal pengaturan transportasi yang mampu meminimalisir hambatan.

“Bangun terus sinergitas, kekompakkan dan kebersamaan agar pelaksanaan tugas jajaran perhubungan berjalan dengan​ baik sesuai dengan tema harhubnas tahun 2017 ,” jelas anis.

Salah satu keberhasilan kegiatan dalam melayani masyarakat adalah terjalinnya komunikasi yang baik antara pimpinan, staf maupun dengan masyarakat.
“Jajaran perhubungan diharapkan sinkron dengan apa yang menjadi visi dan misi provinsi gorontalo dan terus mendukung program unggulan gubernur dan wakil gubernur,” kata Anis.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo Jamal Nganro mengatakan, momen pencanangan ini dilakukan setiap tahun sesuai amanat Menteri Perhubungan bahwa di setiap daerah harus digalakan harhubnas untuk membangun silaturahmi dan mempererat hubungan anatar dinas perhubungan darat, laut ataupun udara.

Jamal berharap dapat meningkatkan wahana prestasi, serta memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan rasa kekeluargaan segenap insan perhubungan karena Kita insan perhubungan untuk melayani masyarakat

Pencanangan diawali jalan sehat yang diikuti oleh seluruh insan perhubungan dan masyarakat, dilanjutkan dengan kunjungan ke panti asuhan, pemberian sembako untuk kaum duafa, pengobatan gratis, dan donor darah.
Pewarta/foto : Nova
Editor : Asriani

114 total views, 1 views today

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply