Idah Berbagi Bersama Masyarakat Wonosari

Gorontalo – Sekecil apa pun kebaikan yang kita lakukan nilanya akan dilipatgandakan oleh Allah, SWT karena Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan maghfirah. Hal ini diutarakan oleh Ketua TP.

Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie pada acara buka puasa bersama masyarakat Wonosari di Mesjid Baitul Muslimin Desa Harapan Kecamatan Wonosari, Selasa (28/6).

Dijelaskan, kegiatan buka puasa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo ini disamping bisa berbagi juga dalam rangka memperat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat khususnya masyarakat yang ada di desa Harapan kecamatan Wonosari.

“ Momentum Ramadhan adalah waktu dimana kita bisa lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah,SWT dengan lebih banyak beribadah baik itu ibadah wajib maupun sunnah rasul, bulan Ramadhan juga merupakan bulan untuk memperoleh pahala yang lebih banyak lagi dari Allah,SWT dengan berbagi kepada sesama, hari ini kami berbagi dan mungkin tidak banyak yang kami bawa namun keihklasan hati adalah hal yang utama,”kata Idah.

Lebih lanjut Idah mengatakan, Pemerintah Provinsi Gorontalo akan selalu memperhatikan seluruh masyarakat dengan memberikan bantuan secara bertahap dan kontinu agar masyarakat bisa lebih semangat lagi  dalam berusaha.

Tujuan pemberian bantuan dari  Pemerintah Pemprov tidak lain demi peningkatan taraf hidup dan perekonomian masyarakat sehingga masyarakat akan semakin sejahtera.

Oleh sebab itu Idah meminta kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung semua program-program Pemerintah Provinsi Gorontalo yang pro rakyat dan selalu mendahulukan kepentingan rakyat.

Usai memberikan sambutan singkatnya Idah lalu menyerahkan bantuan kepada pengurus Takmirul Mesjid dan perlengkapan sholat kepada jamaah Mesjid Baitul Muslimin desa Harapan.

218 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply