HUT Bone Bolango Jadikan Momentum Evaluasi Program

Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, berharap agar momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bone Bolango ke-13 sebagai evaluasi terhadap sejumlah program yang telah dijalankan saat ini.

“pemerintah daerah perlu kiranya mengevaluasi terhadap program-program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” Kata Idris Rahim, Wakil Gubernur Gorontalo.

Diusianya yang semakin matang ini, sejak pisah dari Kabupaten Gorontalo 13 tahun silam, harus mampu memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya.

Karena dibalik keberhasilan yang telah diraih, lanjtu Idris, pastinya masih banyak pekerjaan atau program yang belum tuntas dalam mewujudkan Bone Bolango yang cemerlang dan bermartabat.

“Momentum HUT ini kita harus bisa mengevaluasi sudah sejauh mana program yang telah berhasil dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Bone Bolango,” ujar Idris.

Sebelumnya Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengakui kalau daerah yang dipimpinya itu banyak kemajuan sejak dimekarkan pada 6 Mei 2003 dari Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. (Haris)

186 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply