Humas dan Protokol Harus Lebih Maju Dan Kreatif

Gorontalo – Setelah menggelar rapat bersama pelaksana tugas Gubernur Gorontalo beberapa waktu lalu, Biro Humas dan Protokol kembali menggelar rapat internal yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Zukri Suratinojo dalam rangka memaksimalkan kinerja biro humas dan protokol, Rabu (30/11) bertempat di Ruang Dulohupa Kantor Gubernur.

Dalam arahannya Zukri mengatakan bahwa sebagai ujung tombak setiap kegiatan pimpinan humas dan protokol harus lebih maju dan kreatif.

“Biro humas dan protokol harus lebih maju dan kreatif. Seperti arahan Plt sebelumnya bahwa kita harus selalu melakukan plan do check. Rata rata kita hanya bekerja normatif tidak kreatif jadi mari kita tingkatkan kinerja kita, ” kata kepala Biro Humas.

Lebih lanjut Zukri menambahkan bahwa orientasi kerja Biro Humas dan Protokol masih bersifat subjektif belum objektif.

“Jika selama ini kita hanya bekerja secara subjektif maka mulai sekarang harus bekerja secara objektif, semua harus membiasakan diri tepat waktu dengan pekerjaan. Minimal 2 minggu sebelum SKPD lain menggelar acara yang dihadiri pimpinan kita seudah harus menyiapkan sambutan dan press reales kegiatan tersebut, ” lanjut Zukri.

Pada kesempatan itu juga Zukri meminta kepada seluruh ASN maupun PTT yang berada di biro humas dan protokol harus selalu tahu dan paham apa tugas masing masing. Pembagian tugas harus sesuai tupoksi .

“Rinci tugas setiap staff, tugaskan staff sesuai tupoksi yang telah disediakan, semua harus bekerja sama karena kita adalah bagian terpenting dalam suatu kinerja kegiatan pimpinan,” pungkasnya.

364 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply