Gubernur Uji Adrenalin Ikut Arung Jeram di River Tubing Longalo

GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh, mengaku sangat menyukai olahraga yang memacu adrenalin, salah satunya olahraga arum jeram. Untuk itu kemarin (Minggu-red), Zudan yang di dampingi Bupati Bone Bolango dan Plt. Kadis Pariwisata Provinsi Gorontalo, mencoba melakukan arum jeram dilokasi wisata Riber Tubing Longalo, bertempat di desa Longalo Kabupaten Bone Bolango.

Usai melakukan olahraga tersebut, Zudan yang di wawancarai oleh awak media mengungkapkan dirinya sangat bahagia menikmati olahraga sekaligus menikmati indahnya suasana disekitar longalo ini.

“Disini sangat luar biasa, air sungainya sangat bersih, sejuk dan pastinya bisa memacu ardenalinw kita. Saya senang bisa mencoba langsung wahana arung jeram ini,” ungkap Zudan.

Pada kesempatan itu pula Zudan mengungkapkan bahwa tahun ini sektor pariwisata di Provinsi Gorontalo gencar di promosikan, baik itu melalui media masa maupun melaluia media sosial.

“Kita punya banyak lokasi wisata yang punya potensi, olehnya selain terus gencar berpromosi, kita juga harus melakukan pembenahan fasilitas sarana dan prasarana dilokasi wisata, gara pengunjung bisa puaa dan nyaman datang kesini,” ungkapnya.

Sementara itu Plt Kadis Pariwisata Provinsi Gorontalo mengungkapkan bahwa river tubing longalo ini adalah sebagai salah satu wisata ekstreme yang kini hadir di Gorontalo.

“ini adalah arum jeram pertama di Gorontalo, untuk lokasinya sudah cukup bagus, namun masih perlu penataan jalur untuk track. Jadi pastinya lokasi ini masih perlu sentuhan agar lebih menarik lagi. Terutama soal keamanan penunjang,” tutup Resma. (Echin – Tim Redaksi Humas)

629 total views, 4 views today

author

Author: 

Leave a Reply