Gubernur Tinjau Taman Keren Kota Gorontalo

Gorontalo  – Disela-sela kesibukannya Penjabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh, menyempatkan diri meninjau “Taman Keren” yang terletak di Kota Timur , Kel. Moodu , Senin (6/2).

Zudan mengaku sangat prihatin dengan taman ini. Tata letaknya yang sudah sangat bagus namun pengelolaanya tidak sesuai.

“Taman keren ini tata letaknya sudah bagus, jadi harusnya bisa di otimalkan lagi. Pertama yang harus di tata adalah kebersihannya. Jika ini bisa dibersihkan maka sesuai namanya taman ini bisa menjadi sangat keren,” ungkap Zudan

Ia juga menambahkan dengan adanya kolam di taman keren ini harusnya kolamnya juga harus difungsikan dengan baik, sehingga membuat taman keren ini semakin indah

“Buat dengan sistem mengalir sehingga airnya bisa bergerak dengan situasi yang bagus dan sampah sampahnya harus selalu dibersihkan. Kolamnya menjadi demikian kotor karena tidak dibersihkan. Padahal kolam ini harusnya bisa membuat taman ini lebih indah,” lanjutnya.

Dan yang paling penting menurut Zudan,  tempatnya ini harus diberi satpam untuk menjaga agar lokasi taman keren ini tidak dijadikan tempat berpacaran bagi ramaja disini.

“Jadi perlu ada petugas keamanan agar taman ini bisa berfungsi dengan baik, anak muda harus dilarang berpacaran disini. Ini bisa menjadi tempat rekreasi keluarga dikala libur. Gorontalo akan semakin bagus jika semua taman kita kelola dengan baik,” tutupnya. (salman – Tim redaksi Humas / Foto : salman)

397 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply