Gubernur Silaturahmi Lebaran ke Tokoh Masarakat Gorontalo

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kanan) memberi salam hormat kepada mantan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Hasan Abas Nusi saat bersilaturahmi Idul Fitri, Jumat malam (15/6/2018). Gubernur didampingi ketua TP PKK Idah Syahidah serta pimpinan OPD memanfaatkan hari pertama perayaan Idul Fitri dengan mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat Gorontalo. (Foto: Salman-Humas).

KOTA GORONTALO, Humas – Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah dimanfaatkan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan jajaran pimpinan OPD untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Gorontalo, Jumat malam, (15/6/2018).

Gubernur yang didampingi Ketua TP PKK Idah Syahidah mengawali safari id ke kediaman mantan Walikota Gorontalo Alm. Medi Botutihe di Kelurahan Dulalowo Timur, Kecamatan Kota Tengah.

Baca Juga :  Deputi Kemiskinan Bappenas Ikut Musrembang Provinsi Gorontalo

Rombongan sudah ditunggu oleh istri almarhum ibu Khadijah Suratinoyo dan keluarga besarnya. Rusli Habibie dan rombongan dijamu makan malam. Semua larut dalam kebahagian dan kehangatan.

Selanjutnya, gubernur mendatangi kediaman mantan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Hasan Abas Nusi di Jalan HB Jasin, Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi.

Dari tokoh sepuh Gorontalo itu, gubernur mendapatkan wejangan dan nasihat dalam melanjutkan pembangunan di daerah.

“Alhamdulillah malam ini saya bisa bersilaturahmi Idul Fitri dengan para tokoh masyarakat Gorontalo. Ini sudah menjadi tradisi yang rutin saya lakukan setiap lebaran,” kata Rusli Habibie.

Gubernur Gorontalo dua periode itu melanjutkan silaturahmi ke kediaman mantan Gubernur Gorontalo Gusnar Ismail di jalan Amir Piola Isa, Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara.

Baca Juga :  Kisah Gubernur Temui Keluarga Miskin yang Memasung Anaknya (Bagian 2)

Safari id berakhir di rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo di jalan Yusuf Hasiru, Kelurahan Tanggikiki, Kecamatan Sipatana.

Wagub Idris Rahim bersama ibu Nurinda Rahim sudah menunggu rombongan dengan berbagai panganan khas lebaran.

Pewarta: Isam

410 total views, 2 views today

author

Author: