Gubernur Rusli Jamu Makan Malam Menteri PPN/Bappenas

0
368
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi isteri Idah Syahidah saat menjamu makan malam Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa bersama istri dan rombongan, di RM ohara, Sabtu, (9/11/2019). (Foto : Salman)

Kota Gorontalo, Humas : Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menjamu kunjungan kerja Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Nasional (PPN/Bappenas) Suharso Monoarfa bersama isteri dan rombongan, dengan jamuan makan malam di rumah makan Ohara, Kel.Tenda, Kota Gorontalo, Sabtu malam, (9/11/2019).

Makan malam yang berlangsung sederhana namun penuh keakraban ini turut dihadiri oleh anggota DPR RI yang juga istri gubernur Gorontalo Idah Syahidah, Bupati Kabupaten Gorontalo, Ketua DPRD provinsi Gorontalo serta unsur partai terkait.

Seperti diketahui, Menteri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu datang memenuhi undangan syukuran yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo bertempat di halaman Rumah Jabatan Gubernur, sore tadi.

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan 2.500 masyarakat dan pemerintah Provinsi Gorontalo Suharso berkomitmen membuat Provinsi Gorontalo bisa “naik kelas”. Ia ingin kampung halaman orang tuanya ini, bisa naik peringkat dalam hal penurunan angka stunting (gizi buruk/kerdil) dan penurunan angka kemiskinan.

Jika tak ada arah melintang, Menteri bersama rombongan akan bertolak kembali ke Jakarta, besok hari (red-minggu pagi).

Pewarta : Ecin

Artikel Terkait  Pemprov Gorontalo Targetkan Partisipasi Pemilih Di Atas 80 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini