Gubernur Resmikan Penerangan Jalan Umum Di Gorontalo Utara

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kemeja kuning) meresmikan penerangan lampu jalan di Kabupaten Gorontalo Utara, Minggu (10/6/2018). Lampu jalan tersebut menelan anggaran 4,33 Milyar Rupiah. (Salman-Humas).

GORONTALO UTARA, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang di dampingi Pejabat Bupati Gorontalo Utara Haris Hadju, meresmikan penerangan lampu jalan yang ada di sepanjang jalan Kab. Gorontalo Utara, Minggu, (10/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur mengatakan memang telah lama menganggarkan pengadaan lampu jalan ini. Karena menurutnya sepanjang jalan menuju Kabupaten Gorut sangat gelap dan ditakutkan bisa mengakibatkan kecelakaan

“Saya sudah lama perintahkan ini kepada pak Sekda untuk menganggarkan pengadaan lampu jalan atau lampu merkuri mulai dari desa Pontolo sampai dengan pelabuhan Kwandang. Memang kita lihat jalanan itu sangat gelap. Sudah jalannya rusak , tak ada lampu, ini bahaya bisa mengakibatkan kecelakaan,” tegasnya.

Baca Juga :  Gubernur Kecewa 'Karawo Run' Kurang Promosi

Gubernur dua periode ini pun mengatakan tak hanya Gorontalo Utara, tapi ada beberapa wilayah di Kabupaten / Kota se Provinsi Gorontalo yang juga sudah sedang dia anggarkan untuk pengadaan lampu jalan seperti itu.

“Kebetulan anggaran yang pertama memang ada di Kabupaten Gorut. Selanjutnya akan kita usahakan lagi, di wilayah lain. Intinya semua jalan yang gelap akan saya usahakan bisa dipasangi lampu jalan,” imbuhnya.

Tak tanggung-tanggung anggaran yang di perjuangkan Gubernur Rusli, untuk pengadaan lampu jalan di Gorontalo Utara senilai 4,33 miliyar Rupiah.

Pewarta: Ecyhin

353 total views, 1 views today

author

Author: