Gubernur : Masyarakat Gorontalo Matang Dalam Berpolitik

Pj. Gubernur Gorontalo saat memberikan sambutan dalam acara pemberian penghargaan Anugerah Bintang Demokrasi

 

Gorontalo  – Penjabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh mengatakan bahwa, setelah pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Februari 2017, maka tidak ada lagi perbedaan pandangan.

Ia mengatakan, masyarakat Gorontalo berpolitiknya sudah matang, untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih atas suksesnya  Pilkada baik Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo dan juga pemilihan Bupati dan wakil Bupati Boalemo.

“Pilkada selesai, maka tidak ada lagi permasalahan dan perbedaan, mari kita sambut calon pemimpin lima tahun kedepan, Rusli Habibie dan Idris Rahim,”kata Zudan Arif Fakrulloh saat menggelar acara silaturahim dengan semua lapisan masyarakat.

Dijelaskannya, setiap pertandingan pasti ada selesainya, tidak ada orang yang bertanding terus menerus, dan inilah hebatnya masyarakat Gorontalo ketika pertandingan selesai masalah selesai. “Kalau ada masalah yang besar dikecilkan dan diselesaikan, masalah kecil tidak dibesarkan, tidak ada masalah, jangan dimasalahkan, dan itulah prinsip pemerintahan,”ujarnya.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk menatap dan membangun masa depan, semoga semua terus bersama-sama, menuju Gorontalo yang luar biasa, dan masyarakatnya bahagia. “Pemerintahan dibentuk untuk kebahagian rakyatnya,”tegasnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengarahkan semua program untuk membawa masyarakat Gorontalo menuju kebahagiaan dan kesejahteraan.

Tak lupa pula pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait baik TNI/Polri, Kejaksaan, terutama kepada rekan-rekan penyelenggara pemilu yaitu KPU dan Bawaslu, hingga penyelenggara ditingkat desa/kelurahan. (Ecin – Tim Redaksi Humas / Foto : Salman Asmu)

261 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply