Gubernur Lantik Bupati dan Wakil Bupati Boalemo

GORONTALO – Setelah berhasil memenangkan hati rakyat saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boalemo periode 2017-2022, pasangan Darwis Moridu dan Anas Jusuf akhirnya dilantik secara resmi oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang mewakili Menteri Dalam Negeri, Senin (22/5), bertempat di Rumah Jabatan Gunernur.

Acara pelantikan yang berlangsung hikmat tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda baik di tingkat Kabupaten Boalemo maupun tingkat Provinsi Gorontalo.

Rusli dalam sambutannya mengatakan, menaruh keyakinan penuh pada kepemimpinan DAMAI ini, Boalemo akan semakin maju, dan untuk mewujudkan hal tesebut, ia berharap agar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, dapat bersinergi dengan Bupati dan Wabup yang baru dilantik tersebut.

“Saya yakin kepemimpinan Darwis Moridu dan Anas Yusuf, Kabupaten Boalemo bisa lebih maju, mereka bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya. Kamipun tak akan tinggal diam, Pemprov Gorontalo akan bermitra dan bersinergi dengan Pemkab Boalemo,” tutur Rusli.

Gubernur juga meminta agar pemerintahan di bawah kepemimpinan Darwis dan Anas fokus dalam pembangunan, karena kemauan dan keinginan masyarakat beragam.

“Hindari pelaksanaan kegiatan yang hanya menjadi pemborosan, seperti rapat, perjalanan dinas dan hal lainnya, serta bukalah lapangan kerja,” tambahnya.

Rusli pun tak lupa berpesan kepada keduanya agar jangan sampai pecah kongsi dan selalu menjaga kebersamaan dan jangan saling meninggalkan.

Pewarta : Ecin

Foto.       : Salman

Editor.     : Asriani

230 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply