Gubernur Gorontalo Offroad Bareng Dankodiklat TNI-AD

0
203
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie foto bersama dengan Dankodiklat TNI AD Letjen Agus Putranto saat pelaksanaan offroad dan bakti sosial di Kampung Ciparuk, Desa Sukajaya, Bandung, Sabtu (15/2/2020). (Foto: istimewa).

BANDUNG, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengikuti offroad bersama dengan Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Pelatihan (Dankodiklat) TNI-AD, Letjen Anto Mukti Putranto di kampung Ciparuk, Desa Sukajaya, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/2/2020).

Offroad yang dirangkaikan dengan bakti sosial dari para pecinta otomotif itu merupakan “kunjungan balasan” dari Gubernur Rusli. Sebelumnya pada 2 Februari kemarin Letjen Anto berkunjung ke Gorontalo dan offroad bersama Rusli di Sungai Bulango.

Bagi Rusli, kegiatan semacam ini sangat positif. Selain wadah menyalurkan hobi juga bisa membantu warga sekitar. Rusli menilai offroad oleh jenderal bintang tiga itu sudah banyak manfaatnya dengan membangun mushollah, tempat air wudhu dan bantuan sembako bagi warga.

“Saya sharing video offroad bakti sosial yang dikirim pak Jenderal. Coba kalian contohi kegiatan semacam ini bangun mushola, bikin tempat air wudhu, bedah rumah dan lain-lain. Video ini menyebar ke mana-mana untuk jadi contoh,” kata Rusli.

Gubernur dua periode itu mengaku sangat terkesan dengan sikap Letjen Anto Putranto. Ia mencontohkan saat berkunjung ke Gorontalo, jenderal bintang tiga menyetir mobil sendiri didampingi Gubernur Rusli.

“Begitu turun di bandara, sopirnya disuruh turun dan beliau yang bawa mobil. Saya di sampingnya. Kapan lagi bisa disopiri bintang tiga. Ini yang membuat saya terkesan,” pungkasnya.

Pewarta: Isam

Artikel Terkait  Lagi, Gubernur Gorontalo dan Pangdam XIII/Merdeka Resmikan Jembatan NKRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini