Gubernur Gorontalo Nobar XXI dengan Anak Panti Asuhan GORONTALO

Gorontalo – Puluhan anak-anak yatim piatu panti asuhan Darul Mutmainah, Isimu, Kabupaten Gorontalo, bersorak girang, ketika permintaan mereka menonton film layar lebar di bioskop, dipenuhi oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Idris Rahim.
Rusli mengatakan pada Jumat (30/9), sebuah amplop surat dikirim ke kediaman rumah dinas gubernur. Isinya adalah curahan hati anak-anak panti asuhan di Isimu, dan salah satunya memohon agar mereka bisa diajak menonton film layar lebar di bioskop. Karena mereka belum pernah sama sekali, dan tidak punya uang untuk ongkos kendaraan dan tiket bioskopnya.
“Saya menerima kiriman surat itu, kemudian saya baca, ada 19 lembar surat yang dikirimkan, beberapa diantaranya, ingin menonton di bioskop, karena mereka belum pernah sama sekali menonton. Akhirnya saya berembuk dengan Wakil Gubernur Idris Rahim untuk memenuhi keinginan mereka,” kata Rusli Habibie, Minggu (2/10).
Alhasil, setelah mendapat kabar tersebut, pulhan anak-anak panti asuhan itu langsung menuju rumah dinas gubenur pada Minggu (2/10). Sebelum berangkat, Rusli sempat membacakan salah satu surat dari anak-anak tersebut yang berbunyi
“Yang Terhotmat Gubernur Gorontalo, dengan hormat saya dari panti asuhan Darul Mutmain, nama saya Wahyu, kelas 8 SMP 1 Tabongo. Saya dengar-dengar menonton bioskop XXI itu gaga sekali (Keren sekali, red). Saya suka menonton disitu, bo (biarla, red)h cuma satu kali, tapi sayang saya tidak ada uang. Bolehlah saya sekali diajak menonton dengan pak gubernur,”
Selang tidak lama, Rusli dan Idris bersama-sama anak-anak panti asuhan menaiki bus menuju Mall Gorontalo. Lalu dipesankan tiket sebuah judul film layar lebar, dan menonton bersama. Tak ayal, membuat anak-anak panti asuhan gembira bisa memasuki bioskop XXI yang belum pernah mereka kunjungi.
“Alhamdulillah saya senang sekali, tidak menyangka surat-surat kami dibaca dan diajak nonton di bioskop dengan pak Gubernur,” kata Antogia, salah seorang anak panti asuhan Darul Mutmain.img-20161002-wa0011img-20161002-wa0010img-20161002-wa0005img-20161002-wa0004img-20161002-wa0032

366 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply