Gubernur Gorontalo Minta Bupati Bangun Sinergitas

Gorontalo (17/2) – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, meminta kepada Bupati dan wakil Bupati yang baru saja dilantik untuk dapat membangun sinergitas baik dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, instansi vertikal, serta antara pemerintah Kabupaten/Kota.

“hal terpenting yang menjadi perhatian bersama adalah bagaimana menciptakan harmonisasi, sinergitas dan singkronisasi dalam penyelenggara pemerintahan,” Kata Rusli Habibie, usai melantik Bupati dan Wakil Bupati Tiga Daerah.

Gubernur menambahkan, sudah saatnya kita melangkah bersama untuk melaksanakan tugas sesuai visi dan misi masing-masing Bupati serta mewujudkan  janji-janji yang disampaikan saat kampanye pada Pilkada kemarin.

Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan memajukan Provinsi Gorontalo, Gubernur berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati yang akan menjalankan massa jabatanya hingga 2021 untuk tetap berkomitmen mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, diantaranya mempertahankan opini WTP dari BPK RI.

“tak kalah pentingnya juga, mari kita bersama-sama menjaga dan meningkatkan stabilitas keamanan, dimasing masing daerah se-Provinsi Gorontalo,” Ujarnya.

Atas nama Pemerintah, pihaknya mengucapkan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru, selain itu Gubernur juga berterima kasih serta meminta kepada semua pihak untuk bersyukur telah mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember 2015.

“atas keberhasilan tersebut, saya ucapkan terima kasih kepada KPU, Panwaslu, Aparat keamanan dan seluruh pihak di Tiga daerah yang telah melaksanakan pemilihan secara serentak, dengan aman dan baik,” Ungkap Rusli Habibie.

419 total views, 2 views today

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply