Gubernur Gorontalo Jenguk BJ Habibie: Tolong Beliau Didoakan

0
176
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat diwawancarai sejumlah wartawan di Jakarta, Rabu (11/9/2019). (Foto: istimewa).

JAKARTA, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menjenguk BJ Habibie yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Sebagai keponakan BJ Habibie, dia meminta masyarakat mengirimkan doa kesembuhan bagi Presiden ke-3 RI itu.

“Alhamdulillah, kemarin saya sempet nengok beliau sudah berangsur-angsur pulih dan hari ini lebih membaik lagi. Saya hanya mengimbau sebagai Gubernur Gorontalo juga keponakan beliau, jaga diri agar masyarakat seluruh Indonesia semua berdoa untuk keselamatan dan kesehatan beliau karena sangat kita butuhkan pemikiran-pemikirannya,” kata Rusli Habibie sebagaimana dilansir Detikcom, Rabu (11/9/2019).

Rusli menyebut BJ Habibie sosok yang suka memberi pesan-pesan positif. Dia mengingat pesan Habibie kepadanya terkait jabatan gubernur.

“Cuma kadang-kadang Pak Habibie itu kemarin dua minggu lalu saya sempat menemani beliau kadang-kadang nggak sadar dia cerita bahwa usianya sudah cukup sepuh dan ada penyakit. Semangat bicara, menasihati kita. Terutama saya sebagai gubernur sering beliau menasihati bekerja tulus dan ikhlas tidak macam-macam yang sangat sering beliau sampaikan kepada saya,” ucap dia.

“Katanya contoh saya, cukup lama mendampingi Pak Soeharto jadi presiden, alhamdulillah bisa membawa nama dari keluarga Habibie. Saya berdoa saja ya tolong masyarakat Indonesia di seluruh negara bahkan dunia ikut berdoa untuk beliau agar diberikan keselamatan,” tutur Rusli.

Ditanya soal penyakit Habibie, Rusli enggan menjawabnya. Dia hanya meminta masyarakat berdoa untuk kesembuhan Habibie.

Artikel Terkait  Aplikasi Sistem Donor Darah Gorontalo (SIDDGO) Disosialisasikan

“Seperti yang disampaikan oleh anak beliau kemarin, Thareq Kemal, mohon doanya saja ya,” ucap Rusli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini