Gubernur Gorontalo Ajak Warganya Syukuri Nikmat Kemerdekaan

0
143
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kedua kiri) disaksikan Wagub Idris Rahim dan Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah dan Ketua Dharmawanita Prov. Gorontalo Nurindah Rahim, memotong kue dalam rangka malam resepsi kenegaraan Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74, di Belle li Mbui, Sabtu (17/8/2019). ( Foto : Salman)

Kota Gorontalo, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengajak warganya untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Kemerdekaan yang sudah diraih dengan pengorbanan raga, harta dan nyawa para pahlawan pendahulu.

“Kemarin waktu pawai obor, saya sedang merenung. Ketika adik adik bawa obor (Taptu) kira kira kalo Indonesia atau Gorontalo belum merdeka kita pasti masih pakai obor, belum merasakan listrik seperti sekarang ini,” buka Gubernur Rusli dalam sambutannya.

Salah satu cara mensyukuri kemerdekaan, lanjut Gubernur, yakni dengan mengisi kemerdekaan dengan sepenuh hati. Terutama bagi pemangku kepentingan yang diberi amanah jabatan.

“Jabatan apa saja. Jadi gubernur, jadi pejabat TNI, Polri mari kita dedikasikan diri kita dengan sebaik-baiknya. Tujuan para pendahulu kita hanya satu yaitu Indonesia merdeka dan rakyatnya sejahtera,” tegasnya.

Malam resepsi kenegaraan diawali dengan hiburan lagu-lagu perjuangan dari paduan suara Gorontalo Inovasi.
kemerdekaan.

Pewarta : Isam

Artikel Terkait  23 Januari Warga Gorontalo Dihimbau Kibarkan Merah Putih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini