Gubernur Gorontalo Ajak Warga Bersatu Usai Pemilu

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyerahkan bantuan benih jagung bagi perwakilan petani di Kecamatan Gentuma Raya, Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (22/5/2019). Pada kunjungan kerjanya itu Rusli menghimbau agar warganya kembali bersatu usai perhelatan Pileg dan Pilpres 2019. (Foto: Salman-Humas).

GORONTALO UTARA, Humas –  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta warganya untuk bersatu kembali pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 kemarin. Menurutnya, momentum Ramadan saat ini menjadi waktu yang tepat untuk menyambung kembali silaturahim yang putus akibat beda pilihan politik.

“Yang kemarin pada pileg dan pilpres ada masyarakat yang salah paham, salah pilih atau perselisihan dukung mendukung, saya harapkan di bulan suci ini agar bersatu lagi. Hubungan silaturahim yang sempat putus, sekarang nyambung lagi,” imbau Rusli Habibie saat menggelar Safari Ramadan dan Bakti Sosial NKRI Peduli di Kecamatan Gentuma Raya, Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (22/5/2019).

Baca Juga :  Kembangkan Pariwisata Gorontalo, Gubernur Permudah Izin Investor

Pada kunjungan tersebut, Gubernur Rusli menyerahkan bantuan paket sembako untuk 1.000 warga kurang mampu. Selain itu, ada bantuan benih padi dan benih jagung masing masing untuk 401 ha dan 677 ha di Kecamatan Gentuma Raya.

“Tahun ini saya minta agar seluruh desa dan dusun di Gentuma sudah teraliri listrik. Air bersih juga, jalan pertanian dan termasuk pelabuhan Gentuma. Saya memberikan perhatian bagi masyarakat sini karena selalu mendukung program-program saya,” tegasnya.

Pelaksanaan Safari Ramadan ditutup dengan shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Jami Alfalah II. Ikut diserahkan bantuan untuk renovasi masjid dan sarung bagi para jamaah yang hadir.

Pewarta: Isam

205 total views, 1 views today

Tags: