Gubernur Evaluasi Program SKPD Yang Belum Maksimal

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat memimpin rapat evaluasi SKPD di Lounge VIP Bandara Djalaluddin

 

GORONTALO –  Tak ingin membuang waktu, Gubernur​ Gorontalo Rusli Habibie setibanya dari perjalanan dinas luar daerah langsung mengevaluasi beberapa SKPD yang program kerjanya belum maksimal. Evaluasi dilakukan di Lounge VIP Bandar Udara Jalaluddin Gorontalo, Selasa (29/9).

Menurut Gubernur ini perlu terus di tegaskan, mengingat anggaran untuk tahun 2017 sudah memasuki babak akhir.

“Hari ini saya langsung evaluasi beberapa kegiatan SKPD yang belum maksimal, baik itu yang bersumber dari APBN, APBD maupun DAK. Mereka juga menyampaikan akhir bulan ini akan segera diselesaikan, sebisa mungkin mencapai target, untuk semua serapan anggaran,” kata Rusli saat diwawancarai awak media, usai pertemuan dengan beberapa SKPD.

Rusli menambahkan, sebagai gubernur ia tidak ingin ada satupun SKPD dalam hal anggaran yang tidak capai target, semuanya harus maksimal dan tuntas. Selain mengevaluasi kegiatan SKPD yang belum maksimal, pada kesempatan tersebut juga dibahas mengenai beberapa program yang akan dicanangkan pada 2018 nanti.

“Mengenai program – program 2018 untuk persiapannya, minggu depan kita akan membuat proposal. Ada beberapa kegiatan yang kita harapkan dapat bantuan dari kementerian, lembaga yang bersumber dari APBN. Kegiatan tersebut, masuk dalam program – program 2018 di provinsi gorontalo,” tandasnya.

Pewarta : Ecin

Foto        : Salman

Editor     : Asriani

154 total views, 5 views today

author

Author: 

Leave a Reply