Gubernur dan Wagub Bukber dengan Anak Yatim 

Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo shalat magrib berjamaan usai melaksanakan buka puasa bersama anak yatim, di hari pertama puasa

Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo shalat magrib berjamaan usai melaksanakan buka puasa bersama anak yatim, di hari pertama puasa

Berita-rh.com  – Pada hari pertama puasa Ramadhan, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di Provinsi Gorontalo, yang digelar di rumah dinas Gubernur Gorontalo, Senin (6/6)

Buka puasa bersama ini, turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, jajaran kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, anggota DPRD Provinsi Gorontalo Marwan Ngiu, Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidik dan tokoh pengusaha Gorontalo Saleh Hemeto.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan rasa syukurnya, karena masih berkesempatan untuk menjalankan ibadah puasa dan berbagi bersama para anak yatim. Terlebih pada 6 Juni bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-53 tahun.

“Hari ini, mari sama-sama kita bersyukur. Kata ustadz Bakari, apapun nikmat yang Tuhan berikan, marilah kita syukuri. Itu adalah nikmat,” tandas Rusli.

Rusli pun menghimbau kepada seluruh hadirin untuk sama-sama saling mendoakan, sehingga mendapatkan berkah dalam menjalankan ibadah puasa. Usai memberikan sambutan, Rusli dan istri tercinta Idah Syahidah Rusli Habibie memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu. (Ronald/b-rh))

273 total views, 2 views today

author

Author: 

Leave a Reply