Gubernur dan Keluarga Sambangi Masyarakat Boalemo Berikan Bantuan

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama ibu Idah Syahidah foto bersama dengan penerima bantuan pada Safari Ramadan di Kec. Tilamuta, Kab. Boalemo, Selasa (12/6/2018). (Foto: Salman-Humas).

KABUPATEN BOALEMO, Humas – Seperti pelaksanaan ramadhan dan menjelang idul fitri tahun-tahun sebelumnya, Keluarga besar Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, menyambangi masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo, khususnya di Kecamatan Tilamuta. Rutinitas ini memang selalu menjadi agenda rutin Gubernur, karena memang sebagian masyarakat yang tinggal di Tilamuta masih menjadi bagian keluarga dari Gubernur berserta istri.

“Ini agenda tahunan saya bersama keluarga, karena memang masyarakat yang tinggal di tilamuta ada yang masih keluarga saya dan juga yang lain adalah tetangga saya. Ayah mertua saya orang asli tilamuta, jadi sengaja saya agendakan disini. Saya bawah banyak bantuan termasuk pasar murah,” kata Gubernur saat kunjungan safari ramadhan bersama masyarakat di kec. Tilamuta, Kab. Boalemo, Selasa, (12/6/2018).

Baca Juga :  Sekda Minta Ika Smansa Terus Berkontribusi Bangun Gorontalo

Gubernur pun menambahkan masyarakat yang hadir saat ini tidak semata mata hanya karena keluarga jadi diberikan bantuan. Akan tetapi juga sesuai data mereka termasuk dalam masyarakat kurang mampu, jadi wajib menerima bantuan.

“Saya dan tim dari Pemprov Gorontalo memang sudah mendata masyarakat mana yang benar benar membutuhkan bantuan. Disini saja, walau sebagian keluarga saya, tapi yang hadir wajib yang punya kartu NKRI Peduli,” tambahnya.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama ibu Idah Syahidah menyerahkan santunan kepada ibu-ibu pengajian di Desa Bolihutuo, Kec. Botumoito, Kabupaten Boalemo, Selasa (12/6/2018). Di vila pribadi Rusli Habibie itu sebelumnya digelar hatam Quran oleh ibu-ibu pengajian. (Foto: Salman-Humas).

Dalam kesempatan itu juga, pada malam harinya dikediaman villa pribadi Gubernur yang terletak di desa Boliohuto kec. Botumoito, digelar khatam quran yang telah selesai dilaksanakan selama sebulan penuh dari awal bulan ramadhan. Tak lupa Gubernur juga memberikan bantuan kepada 50 ibu – ibu majelis ta’lim serta kepada 150 masyarakat yang tinggal disekitar villa tersebut.

Baca Juga :  Wagub Serahkan Medali Pesparawi Asal Gorontalo

Pewarta: Ecyhin

172 total views, 1 views today

author

Author: