Gubernur Boyong Keluarga Tukang Sapu ke Rumah Dinas

humas.gorontaloprov.go.id – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie pindahkan tempat tinggal petugas penyapu jalan di Kota Gorontalo, ke kamar mewah rumah dinas gubernur.

“Saya yang meminta agar mereka yang rumahnya sedang di renovasi dalam  program bedah Pemprov Gorontalo, untuktinggal di rumah dinas gubernur. Ada kamar yang sangat nyaman untuk keluarga mereka tinggal beberapa hari, menunggu selesainya renovasi rumah mereka,” kata Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Tentu saja bagi petugas penyapu jalan bernama  Marjun Boila (35), ini rejeki luar biasa yang tidak pernah diimpikan sebelumnya. Dua hal yang sangat disyukurinya adalah,rumahnya yang terbangun dari triplek dengan ukuran 4×3 meter, diperbaiki menjadi rumah permanen. Kedua, tanpa diduga ternyata Marjun dengan istri dan tiga anaknya, bisa merasakan tidur di kamar rumah dinas Gubernur Gorontalo, selama empat hari.

“Saya seperti mimpi, belum pernah membayangkan. Sulit bagi saya untuk memperbaiki rumah tapi kini pak Gubernur perbaiki rumah saya. Apalagi bisa tinggal di kamar mewah rumah dinas ini. Terima kasih,” kata Marjun. (b-rh)

277 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply