Gubernur Apresiasi Gerakan “SMS” Kota Gorontalo

GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memberi apresiasi yang tinggi untuk gerakan Sedekah Membantu Sesama (SMS) yang digagas oleh warga Kelurahan Tapa, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Rusli yang didampingi ketua tim penggerak PKK Provinsi Gorontalo Ida Syaidah mengatakan, kegiatan seperti ini perlu terus di tingkatkan karena dapat membantu masyarakat kurang mampu.

“Saya apresiasi program ini karena dapat membantu warga yang kurang mampu maupun penyandang disabilitas.  Kami berharap gerakan SMS ini bisa berkesinambungan hingga ke Kecamatan se-Kota Gorontalo,” kata Rusli,  pada kegiatan penyerahan bantuan kepada warga penerima SMS tersebut, Jumat (19/5).

Bahkan pada kegiatan itu, Gubernur turut memberikan bantuan sumbangan sebesar Rp2 juta.

Sementara itu, pencetus program SMS, Lurah Tapa Wirna Pakaya mengatakan, gerakan SMS merupakan program dari Kelurahan Tapa. Ia menjelaskan, SMS ditujukan bagi warga miskin yang memang di kelurahan Tapa masih terdapat 149 orang yang kurang mampu.

“Gerakan SMS ini dari masyarakat dan untuk masyarakat, dan pada hari ini ada lima warga yang akan menerima bantuan dari gerakan SMS yang diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo, Wali Kota Gorontalo, Ketua DPRD Fedriyanto Koniyo dan ketua PKK Provinsi Gorontalo,” tuturnya.

Pewarta : Ecin

Foto.       : Salman

Editor.     : Asriani

130 total views, 1 views today

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply