Gowes Pesona Nusantara 2017 Berlangsung Meriah

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa  menghadiri Gowes Pesona Nusantara 2017 di Bundaran Tugu Saronde, Nani Wartabone Kota Gorontalo, Minggu (30/7).

Acara yang digagas oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI ini berlangsung meriah dengan hadirnya 3.200 peserta bersepeda yang berasal dari komunitas sepeda, mahasiswa, siswa siswi, organisasi pemerintah daerah Provinsi dan Kota Gorontalo, TNI, Polri, serta masyarakat umum.

Secara resmi  Asisten Deputi Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora)  Alman Hudri yang didampingi oleh Sekdaporv Winarni Monoarfa, melepas peserta  Gowes Pesona Nusantara 2017 yang mengambil start dari depan tugu Saronde. Peserta akan mengayuh sepeda sejauh 12 kilometer dan finish kembali di tempat yang sama.

Program ayo olahraga yang di gagas oleh Kemenpora  ini bertujuan untuk menggelorakan, mengajak, menggerakkan dan memotivasi masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat melalui aktivitas olahraga khususnya dengan bersepeda.

Turut hadir dalam kegiatan ini , Walikota Gorontalo, Sekda Kota Gorontalo, Dandim 1304 Gorontalo, Kepala Disparpora Kota Gorontalo beserta jajaran.

Pewarta/foto : Nova

Editor              : Asriani

104 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply