Gorontalo Berdzikir Untuk Indonesia Damai

Gorontalo – Rangkaian Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo yang ke-16 dilanjutkan dengan dzikir akbar Nada dan Dakwah, yang di gelar di gedung Balroom Sumber Ria Gorontalo, Senin (5/12). Dzikir yang berlangsung lancar dan hikmad ini, dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kabupaten/Kota, Forkopimda, ASN, tenaga honorer dan masyarakat umum.

Pada kesempatan itu Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrullah mengatakan dzikir ini sebagai bentuk rasa syukur karena Provinsi Gorontalo sudah berusia yang ke 16 tahun dan untuk doa agar negara kita Indonesia selalu damai dan aman.

“usia ini memang masih sangat muda, akan tetapi Provinsi Gorontalo sudah berkembang dengan sangat cepat, terus berusaha memantaskan diri untuk sejajar dengan daerah yang telah berkembang. kita juga berdoa disini agar Indonesia damai dan aman, tidak terpecah belah,” ujar Zudan.

Zudan juga berharap bahwa seluruh ASN dan masyarakat Gorontalo untuk terus mendoakan Provinsi ini, tidak hanya saat moment HUT tapi juga sehari harinya.

“Insya Allah dengan doa dan dzikir ini dari seluruh masyarakat maupun ASN yang hadir, perjalanan Provinsi Gorontalo kedepan akan lebih baik, lebih cepat berkembang, stabilitasnya terjaga. mari terus kita doakan jangan hanya saat momentum seperti ini saja,” tegasnya.

Kegiatan Dzikir akbar Nada dan Dakwah ini juga dihadiri oleh sejumlah artis yakni personil Grup islamiah Medinnah (Sunu exMata, Reza exNoah, Ray exNine Ball) dan motivator terkenal Ary Ginanjar.

286 total views, 1 views today

author

Author: 

Leave a Reply